Gugup, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak truk

258

 

tobasatu, Medan | Seorang gadis cantik bernama Putri Melati (18), meregang nyawa setelah ditabrak oleh truk pengangkut pasir, Selasa (24/3/2015) kemarin di Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Medan Polonia.

Korban yang diketahui bermukim di Jalan Karya Bakti I, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Polonia, saat itu sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BK 4724 ACQ. Saat itu korban baru saja keluar dari kompleks Nuansa Cafe.

Bersamaan, truk BK 8373 BO dikemudiakan Anto (50) melintas cepat dari tikungan. Disinnyalir tidak melihat, korban gugup hingga menyenggol truk hingga jatuh. Korban mengalami pendarahan di bagian kepala.

Melihat pristiwa itu, sejumlah Personel TNI AU yang berada di lokasi mengevakuasi korban, korban sempat dilarikan RS Abdul Malik, Komplek Lanud Soewondo, Jl Imam Bonjol Medan. Sayangnya nyawa korban tidak terselamatkan.

Dari rumah sakit, keluarga korban langsung membawa jasad korban ke rumah duka. “Tidak usah dibawa ke Pirngadi, biar kami bawa ke rumah saja,” ucap keluarga korban. (ts-05)

Loading...
loading...