Reina Tidak Menyesal

506

Tobasatu,Munich| Sejak bergabung dengan Bayern Munich, Pepe Reina memang jarang tampil. Meski begitu, kiper Spanyol ini tak menyesali atas keputusanya hengkang dari Liverpool.

Selama delapan musim, Reina yang selalu dipercaya mengawal gawang The Reds, dipinjamkan ke Napoli sebelum akhirnya hijrah ke Bundesliga untuk memperkuat Bayern. Sejak di Anfield, kiper berkepala plontos itu sudah menyabet empat titel termasuk Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Di Bavaria Reina tidak banyak diberi kesempatan oleh Josep Guardiola. Manuel Neuer tidak tergantikan di bawah mistar gawang Die Roten dan Reina baru sekali diturunkan di liga.

Reina akan kembali ke Merseyside pada hari Minggu (29/3/2015) untuk berpartisipasi dalam laga All Stars. Akhirnya, ia pun bisa mengucapkan selamat tinggal kepada para Liverpudlian.

“Aku rasa aku juga tidak akan bermain secara reguler jika aku bertahan. Tidak ada waktu untuk menyesal,” ucap Reina kepada TalkSPORT.

“Ini tentang menatap ke depan dan menjadi bahagia tentang apa yang sudah aku capai dalam karierku di Liverpool dan menjalani sebuah hari yang hebat pada hari Minggu nanti serta mengucapkan selama tinggal kepada semua fans yang mencintaiku di Liverpool selama bertahun-tahun.”

“Bayern adalah klub hebat, sebuah kota yang bagus juga dengan orang-orangnya dan kami menantikan untuk memenangi setiap trofi. Sejauh ini bagus,” sambung pemain timnas Spanyol ini.(ts-01)