Adu Kebut, Dua Mobil Pengangkut Tahanan Milik Kejari Medan Tabrakan

193

 

tobasatu, Medan | Ditengarai ingin saling mendahului dengan kecepatan tinggi, dua mobil milik Kejaksaan Negeri Medan yang mengangkut tahanan dari Lapas Tanjung Gusta, mengalami tabrakan, Senin (30/3/2015) sekira pukul 12.00 WIB.

Pristiwa itu terjadi di Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia. Ikhwal tabrakan tanpa korban jiwa itu ketika kedua mobil saling adau kencang dan ingin mendahului.

Sialnya, salah satu mobil harus berhenti mendadak lantaran pengguna jalan lain tengah memutar. Dikarenakan jarak satu dengan lainya terlalu dekat, mobil di belakang pun tak dapat mengelak dan menabrak buntut mobil yang berada di depan.

Alhasil angkuta napi BK 9675 H, dikendarai Sofian Panjaitan mengalami kerusakan lumayan parah. Polisi yang mendapat informasi langsung tiba di lokasi guna mengevakuasi mobil dan memperlancar arus kendaraan.

“Saat itu kami beriringan, tiba-tiba saja yang di didepan berhenti mendadak dan saya tidak sempat berhenti,” ungkap Sofian kepada wartawan dan membantah ugal-ugalan saat berkendara.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Helvetia Kompol Roni Bonic, melalui Kanit Lantas Iptu Zulfatmi mengatakan pihaknya sudah menetralisirkan lokasi kejadian. “Lokasi sudah kita amankan dan sudah terkendali,” ungkapnya. (ts-05)

BACA JUGA  Kejari TBA Musnahkan Barang Bukti Narkoba
Loading...
loading...