Pulang Kerja Karyawan Indomaret Dirampok

521
Ilustrasi Begal

 

tobasatu, Medan | Wanda Syahputra (25) warga Jalan Batang Kuis, Desa Tanjung Sari, Kec Batang Kuis, menjadi korban perampokan 5 pria berkelewang di Jalan Besar Tembung, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan, Senin (30/3).

Akibat pristiwa itu, Wanda harus kehilangan sepeda motor jenis Honda Vario BK 2375 ADW. Dalam laporannya di Polsek Percut Sei Tuan, Wanda menyebut kejadian naas itu dialaminya ketika pulang kerja dari Jalan Gatot Subroto, Medan.

“Saat itu saya baru pulang kerja, tiba-tiba lima orang menghadang saya dan mengancam saya dengan kelewang,” terang Wanda. Wanda sempat melakukan perlawanan kepada lima pelaku hingga kelimanya menganiaya korban.

“Awalnya saya menolak saat sepeda motor saya diambil. Dari sana mereka langsung mengeroyok aku hingga babak belur tangan saya juga di cucuk-cucuk pake kelewang,” katanya.

Terpisah, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung, mengatakan tengah melakukan penyelidikan lanjut. “Laporan korban sudah kita terima, saat ini sedang melengkapi berkas kendaraannya, dan segera kita proses,” terang Ronald. (ts-05)