Tiga Rumah Terbakar di Batang Kuis Tewaskan Abang Beradik

284

 

tobasatu, Medan | Tiga unit rumah semipermanen di Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, ludes terbakar, Senin (30/3) dini hari kemarin.

Akibat pristiwa itu, dua orang dinyatakan tewas dan seorang mengalami luka bakar serius. Kedua korban tewas merupakan abang dan adik, Muhammad Dhani Nasution (8) dan Syafrida Nasution (5) sedangkan korban luka ayah mereka, M Ilham.

“Kejadian dini hari, korban tewas dua orang dan sorang mengalami luka bakar pada bagian kaki, tangan, punggung dan dada,” ucap Kapolsek Batang Kuis AKP S Simaremare, Senin siang.

Dikatakannya lebih lanjut, pristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.05 dinihari. Berdasarkan penyelidikan sementara, kebakaran itu dipicu percikan api yang mengenai bensin eceran yang dijual Ilham.

Api kemudian membakar kediaman Ilham dan dua rumah yang mengapitnya. “Dugaan sementara karena bensin eceran. Rumah mereka di tengah, saat kejadian kedua korban tengah tidur,” jelas S Maremare.

Kendati demikian, polisi masih terus melakukan penyelidikan lanjut. “Sementara korban langsung diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan,” pungkas Simaremare. (ts-05)

Loading...
loading...