Gagal Menikah Siregar Potong Urat Nadi

4564

 

tobasatu, Medan | Bunuh diri menjadi jalan pintas bagi Sawaluddin Siregar (26), mengobati patah hatinya. Warga Jalan Desa Indah, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut) ini ditemukan tewas dengan kondisi tangan tersayat.

Aksi bunuh diri itu diketahui pertama sekali oleh ibu korban, Sofiani Harahap (51), Selasa (31/3/2015) sekira pukul 04.00 WIB di kamar mandi rumah mereka.

Selain genangan darah dari nadi tangan kiri korban, sebuah pisau cutter ditemukan, kuat dugaan pisau tersebut digunakan korban untuk memotong urat nadinya.

Disebutkan keluarga, aksi bunuh diri ini bukan hal pertama dilakukan korban. Beberapa waktu lalu, korban pernah mencoba gantung diri, namun berhasil digagalkan keluarga. Hal itu dilakukan korban karena patag hati setelah gagal menikah, dikarenakan tak punya biaya.

Penemuan itu selanjutnya dilaporkan ke Polres Siantar guna penyelidikan. Setelah diperiksa tidak didapati tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.”Hanya ada luka sayatan di lengan kiri korban dan tidak ada luka penganiayaan,” terang petugas kepolisian Polres Siantar, Ipda Edy Wirya kepada wartawan. (ts-05)

BACA JUGA  Diwarnai Baku Tembak, Wanita Bersenjata AK-47 Ledakkan Diri
Loading...
loading...