Puluhan OKP Serang Diskotik New Zone, 3 Korban Luka-luka

401

 

tobasatu, Medan | Puluhan orang salah satu OKP di Medan, Selasa (31/3/2015) sekira pukul 04.00 WIB, menyerang sejumlah pengunjung di lokasi hiburan malam, diskotik New Zone di Jalan Wajir, Kelurahan Aur, Medan Maimun.

Akibat penyerangan secara membabibuta itu, tiga orang pengunjung diketahui bernama, Nur Hidayat (21), Anda Purwanto (24) dan Kanepan alias Beno (28) ketiganya warga Kampung Kubur, Jalan Zainul Arifin, Medan, mengalami luka serius.

Nada Purwanto mengalami luka tembak senjata Airsoft Gun di tangan, Beno mengalami luka bacok di kepala dan Nur Hidayat mendapat luka tikaman di bagian bokong sebelah kiri.

Pristiwa penyerangan itu terjadi saat belasan pengunjung Ketika hendak keluar dari lokasi New Zone. Saat itu puluhan anggota OKP menghadang pintu keluar dengan sajam, balok dan senjata Airsoft Gun.

Penyerangan terhenti ketika salah satu pengunjung beranama Rasyid (33) berdialog dengan seorang pelaku penyerang diketahui berinisial A.

“Kabarnya anak A itu ditikam saat berada di lokasi. Tapi kenapa malah kami yang menjadi korban, kami sama sekali tidak mengetahui apa-apa. Ada tiga orang temanku luka-luka di bagian kepala, tangan dan bokongnya,” ujar Rasyid ketika membuat laporan di Polresta Medan.

Laporan korban kini tertuang dalam STTLP/747/K/III/2015/Resta Medan. Kembali dikatakan Rasyid, usai penyerangan itu ia membawa rekan-rekannya ke Rumah Sakit Sara Medan untuk mendapatkan perawatan medis. (ts-05)

Loading...
loading...