Dua OKP Kembali Bentrok di Medan

251

tobasatu, Medan | Dua kubu Organisasi Kepmudaan (OKP) kembali bentrok di Medan, tepatnya di Jl KL Yos Sudarso Km 21, Kel Pekan Labuhan, Kec Medan Labuhan, Minggu (5/4).

Kedua kubu saling serang menggunakan senjata. Meski tidak mengakibatkan korban jiwa, setidaknya pristiwa ini membuat lokasi macet total.

Informasi dihimpun, bentroknya kedua OKP ini merupakan lanjutan setelah sebelumnya terjadi pada, Sabtu (4/4) sore kemarin. Selain mengakibatkan macet, tampak sejumlah warga memilih menutup rumah mereka.

“Kejadianya tadi, saat itu salah satu OKP sedang konvoi. Tiba-tiba dari kubu lain menghadangnya,” terang salah seorang warga bernama Ahmad.

Aksi saling serang berlangsung selama setengah jam, setelah anggota kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan datang meredam emosi massa. Bukan hanya di Jl KL Yos Sidarso.

Bentrok juga meluas hingga Jl Padang, Kel Banten, Kec Percut Sei Tuan. Meski berhasil dibubarkan, tampak puluhan anggota kepolisian masih berjaga di lokasi.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam prsitiwa itu. “Petugas masih berjaga di lokasi menjaga adanya bentrokan susulan. Tidak ada korban jiwa dalam bentrokan itu,” ujarnya. (ts-05)

BACA JUGA  Lerai Pertikaian Warga, Polisi Malah Tewas Ditebas Kelewang
Loading...
loading...