Dua Pemain Chelsea Ditukar Pogba

544

tobasatu, London | Penampilan gemilang Paul Pogba di lapangan membuat Chelsea bertekad ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas nanti. Demi memuluskan misinya, The Blues rela menjual dua pemainnya.
Seperti dilansir The Telegraph, Jumat (3/4/2015), mahar 74 juta pounds ditenggarai harus dibayar The Blues untuk meminang Pogba. Manajemen Juventus dikabarkan tidak keberatan melepas pemain mudanya itu asal Chelsea mampu membayar harga yang ditetapkan dan menyertakan Oscar serta Ramires.

Juventus memang sudah lama menunjukkan ketertarikannya pada Oscar. Jika harus melepas Pogba, mereka berharap mendapatkan pemain Timnas Brazil itu beserta Ramires, untuk menggantikan posisinya.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, diprediksi tidak akan keberatan melepas Oscar dan Ramires. Meskipun saat ini Oscar menjadi salah satu pemain reguler di timnya, Mou lebih memilih Pogba berlabuh di Stamford Bridge.

Selama tiga tahun berseragam Juventus, Pogba sudah mencetak 23 gol dari 122 penampilan di semua kompetisi. Tidak hanya Chelsea, Barcelona juga dikabarkan menaruh minat pada pemain yang pernah membela Manchester United itu. (ts-01)

BACA JUGA  Selamat!! Chelsea Juara Premier League 2016/2017