Ronaldo Cetak 5 Gol

714

 

tobasatu, Madrid | Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan dengan mencetak 5 gol saat Real Madrid mengalahkan Granda 9-1 pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (5/4/2015).

Pada laga yang di gelar Santiago Bernabeu, Real Madrid mampu unggul empat gol di paruh pertama laga. Dimana gol pertama dicetak oleh Gareth Bale pada menit 25.

Madrid menggandakan keunggulan setelah Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 30. Selang 6 menit kemudian, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di pada skor, usai memanfaatkan bola muntah jadi gol.

Dua menit berselang, Ronaldo mencatatkan hat-trick. Sepakan keras dari sisi kiri luar kotak penalti Granada gagal dibendung oleh Olazabal. Tak ada lagi tambahan hingga babak pertama usai, Madrid unggul 4-0 saat turun minum.

Madrid mampu menambah gol lagi pada menit 52. Meneruskan umpan sepak pojok James, Benzema membobol gawang Granada. Ronaldo mencatatkan quat-trick dua menit berselang.

Benzema membawa Madrid kian tak tekejar pada menit 56. Granada mampu membalas di menit 74. Gol itu dilesakkan oleh Robert Ibanez. Mendapatkan umpan terobosan, Ibanez bisa melepaskan dari jebakan offside. Dia lalu mampu menaklukkan Iker Casillas dengan sepakan kaki kiri.

Madrid kembali menjauh di menit. Kali ini, gol tim besutan Carlo Ancelotti itu tercatat atas nama gol bunuh diri Diego Mainz. Ronaldo membukukan gol kelima saat pertandingan memasuki menit 89.

Di sisa pertandingan tidak ada gol tambahan, Madrid menang 9-1. Dengan tambahan tiga angka ini, Madrid kini mengumpulkan 67 poin. Mereka menduduki posisi dua klasemen La Liga dengan selisih satu poin dari Barcelona yang ada di posisi pertama. (ts-01)

BACA JUGA  Harga Pembelian Van Dijk Bakal Kalahkan Rekor Ronaldo