Honda HR-V Penyumbang Penjualan Honda Terbesar 2015

707

tobasatu, Medan | Dalam acara Pameran Otomotif Medan 2015 yang dibuka siang tadi oleh Gubernur Sumatera Utara, Rabu (8/4/2015),Honda Prospek Motor yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di luar pulau Jawa mengandalkan Hondra HR-V sebagai produk andalannya.

Andi Antonius selaku General Manager Honda Prospek Motor menjelaskan bahwa penjualan mobil Honda di Medan untuk 2015 dibanding dengan periode yang sama tahun 2014 meningkat lebih dari 100%. Oleh karenanya Honda berani menawarkan berbagai variant produk mobilnya di Medan.

Sedangkan Honda HR-V sendiri telah menjadi Market Leader kelas Low-SUV di Indonesia. Untuk diketahui Honda HR-V mengawali debut dunianya saat gelaran Tokyo Motor Show 2013 dengan nama Honda Vezel. Diluncurkan secara resmi di Jepang pada Desember 2014, HR-V berhasil menjadi SUV dengan penjualan terbaik di Jepang periode Januari-Juni 2014.

Honda HR-V dilengkapi dengan berbagai fitur standar Honda Jazz. Desain eksterior pada bagian bawah Honda HR-V mengekspresikan stabilitas yang menjadi khas mobil SUV, sedangkan bagian atas tampil stylish seperti layak nya sebuah coupe. Perpaduan keduanya melalui garis yang tajam menjadikan bentuknya terlihat dinamis dan tegas

Untuk desain interior, Honda HR-V memadukan desain interior mobil coupe dan minivan. Pada jok depan, kabin terlihat seperti sebuah ruangan pribadi berkualitas tinggi sedangkan jok belakang nyaman seperti layaknya minivan.

“Dalam event POM ini Honda menawarkan harga khusus bagi customer yang berminat memiliki kendaraan ini,” ujar Andi Antonis kepada awak media yang meliput acara tersebut. (ts-09)

BACA JUGA  Toyota Catat Kenaikan Angka 20,3 Persen untuk Penjualan di Sumut