Perluas Jaringan, Piaggio Buka Cabang di Medan

1064

 

tobasatu, Medan | PT Piaggio Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Skuter Ikonik, Vespa, dan Piaggio di Indonesia akhirnya meresmikan cabang barunya yang berlokasi di Jalan HM Yamin, Medan, Sumatera Utara, Jumat (10/4/2015).

Ini merupakan bukti konsistensinya PT Piaggio mewujudkan komitmen untuk membawa Vespa dan Piaggio sebagai ikon bagai pencintanya di Indonesia.

“Sebagai negara yang berkembang, olehnya itu, kehadiran kami di Medan mampu melayani secara maksimal para pecinta Vespa di Medan. Indonesia merupakan negara penting bagi perkembangan Vespa dan Piaggio,” terang Managing Director PID Marco Noto La Diega bersama Direktur Vespark Medan Booby Leong.

Ditambahkanya, Medan memiliki potensi besar untuk pemasaran serta pengembangan produk Vespa dan Piaggio.
Ini dapat terlihat dari daya beli serta gaya hidup masyarakat Medan yang mirip dengan Jakarta sebagai salah satu pasar terbesar Vespa dan Piaggio.

Semenatara itu, Booby Leong menambahkan, kebutuhan masyarakat akan gaya hidup premium dan barang premium termasuk produk otomotif semakin meningkat di Medan.
Ia mengaku, Sumatera Utara merupakan provinsi keempat yang mempunyai populasi penduduk terbanyak di Indonesia.

“Kehadiran kami di Kota Medan akan menambah kebutuhan serta kecintaan bagi industri otomotif. Di sini kita juga menghadirkan produk terbaru dari Piaggio dan Vespa. Seperti Primavera 150, Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP Yourban 300 Piaggio Beverly 350 dan Vesap 946 150,” jelasnya. (ts-05)