VW Kodok Berbaju Batik Tarik Perhatian Pengunjung POM 2015

850
Mobil VW Kodok ini cukup menarik perhatian pengunjung di Pameran Otomotif Medan 2015 yang digelar di Hotel Santika Dyandra Medan. (Foto: tobasatu/ T Bobby Lesmana)

tobasatu, Medan| Memasuki hari kedua penyelenggaraan Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 kemarin, masyarakat masih terus antusias untuk melihat berbagai kendaraan yang dihadirkan oleh para agen pemegang merek (APM).

Salah satu yang menarik perhatian pengunjung adalah sebuah mobil Volkswagen Beetle atau lebih dikenal sebagai VW Kodok. Menarik, karena seluruh body VW ini dicat dengan motiv batik dan di bagian belakang mobil terdapat sebuah gandengan yang dilengkapi dengan kursi dan meja.

“Kami sengaja menghadirkan VW Kodok berbaju batik ini untuk menarik perhatian pengunjung pameran. Ini merupakan sesuatu yang unik dan baru pertama kali kami hadirkan pada pameran ini” ujar Bunga Swastika Putri, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo. Para pengunjung bisa menikmati mobil unik ini dari dekat selama pameran berlangsung.

Selain menampilkan berbagai kendaraan terbaru, Pameran Otomotif Medan 2015 diramaikan oleh berbagai acara pendukung seperti Dance Competition, Medan Hip Hop Competition dan beragam acara lainnya.

Kamis (9/4/2015) merupakan babak final dari Dance Competition yang telah berlangsung sejak Rabu (8/4/2015). Demikian juga Medan Hip Hop Competition baru dimulai hari ini Kamis kemarin dan babak final akan digelar pada Jumat (10/4/2015) hari ini. Acara Dance Competition dan Hip Hop Competition diikuti oleh beberapa grup dance dan hip hop lokal seperti aG Dance, Casper Management, Dejavu, Laxima Dancer, P-Motion Dancer, Ray Next, R’One, Straicy, Themis Dancer, Want to be Dancer, Vivacius Dancer, We are Dancer, Widodo Dancer, dan Win Line Solo.

“Acara hiburan seperti ini menjadi salah satu program yang kami hadirkan untuk menarik pengunjung. Jadi setelah lelah berkeliling area pameran, para pengunjung bisa bersantai sejenak sambil menikmati beragam hiburan yang telah disiapkan oleh panitia,” terang Bunga. (ts-09)

 

BACA JUGA  30 Mobil Modifikasi Ikuti Sound Battle