Warga Medan Habiskan Akhir Pekan di Pameran Otomotif

712
Salah satu acara menarik dalam Pameran Otomotif Medan adalah pengumuman pemenang Miss Motor Show Medan 2015 yang diikuti oleh seluruh SPG dari APM peserta Miss Motor Show Medan tahun ini. (foto: tobasatu/ T Bobby Lesmana)

tobasatu, Medan| Akhir pekan di wilayah Medan minggu ini semakin semarak dengan hadirnya Pameran Otomotif Medan. Selain melihat dari dekat berbagai kendaraan terbaru yang dihadirkan oleh para Agen Pemegang Merek, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai hiburan yang digelar oleh panitia dan peserta POM 2015.

Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 rencananya akan ditutup pada Minggu (12/4) hari ini. Sebelumnya pada Sabtu (11/4) kemarin, warga Medan dihibur dengan Grup JKT48 di areal pameran otomotif. Para fans JKT48 di Medan bisa menyaksikan langsung penampilan tim K3 JKT48 dan pentolan tim J yang makin menyemarakkan suasana POM.

Acara lain yang tak kalah menarik yang digelar adalah pengumuman pemenang Miss Motor Show Medan 2015 yang diikuti oleh seluruh SPG dari APM peserta Miss Motor Show Medan kali ini. Proses seleksi Miss POM telah dilakukan pada hari sebelumnya, yaitu Jumat (10/4).

Hari Jumat kemarin juga telah diumumkan pemenang kompetisi Rap. Rapper Medan yang dinobatkan sebagai King of Rap pada POM 2015 adalah dari Great Evolution. Sementara juara kedua dan ketiga masing-masing direbut oleh 2BG dan Microphone Domestic.

Sampai dengan hari Jumat kemarin, POM tercatat berhasil menarik pengunjung sebanyak 16.093 pengunjung. Jumlah ini dipastikan masih akan terus bertambah pada akhir pekan ini. (ts-09)

BACA JUGA  Penawaran Khusus Chevrolet Captiva dan SPIN di POM 2015