Hasil Membahayakan Bagi Madrid

474

tobasatu, Madrid | Hasil imbang yang diraih Real Madrid saat menghadapi Atletico Madrid di leg pertama Lgia Champions, Rabu (15/4/2015), sangat disayangkan legenda Manchester United, Paul Scholes sebab membuat Cristiano Ronaldo cs dalam situasi genting.

Dengan komposisi skuad dan kualitas yang dimiliki, Scholes menilai seharusnya El Real mampu mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Atletico. Kegagalan memaksimalkan peluang diyakini menjadi kekurangan pasukan Carlo Ancelotti pada laga panas itu.

“Ini bisa menjadi hasil yang membahayakan Madrid. Mereka pasti sangat kecewa, karena sadar betapa baiknya permainan di babak pertama. Sayang, mereka gagal memaksimalkan beberapa peluang,” kata Scholes, mengutip Daily Mail, Rabu (15/4/2015).

Kegagalan menciptakan gol ke gawang Atletico, tidak terlepas dari ketangguhan kiper Atletico, Jan Oblak. Sanjungan pantas diberikan kepada Oblak yang mampu tampil gemilang. Hasil imbang membuat Karim Benzema dan kawan-kawan memiliki pekerjaan besar yakni berbenah sebelum tampil di leg kedua.  (ts-01)

BACA JUGA  Kalah dari Roma, Liverpool Tantang Madrid di Final Liga Champions