Suarez : Barca Lebih Punya Peluang

213

tobasatu, Spanyol | Alasan Luis Saurez pindah dari Liverpool ke Barcelona baru terbongkar. Pemain berjuluk El Pistolero berterus terang kalau Barca lebih memiliki peluang bersaing di Eropa ketimbang The Reds.

Pada musim panas 2014, Suarez resmi menjadi penghuni Camp Nou setelah manajemen Blaugrana menyertakan uang tunai 81 juta euro kepada Liverpool. Setelah hampir satu musim meninggalkan Anfield, striker internasional Uruguay itu mengungkapkan alasan sebenarnya.

Selain menyebutkan bermain untuk Barca telah menjadi mimpinya, ia juga melihat raksasa Katalan tersebut sebagai kendaraan yang lebih baik untuk mengantarkannya menjuarai Liga Champions.

“Saya selalu ingin bermain di Barcelona. Ini seperti mimpi menjadi kenyataan dan segalanya berjalan dengan baik di sini. Dalam beberapa bulan pertama saya harus beradaptasi dengan rekan-rekan baru, itu normal,” ucap Suarez kepada UEFA, Rabu (15/4/2015).

“Tentu saja daya tarik untuk memenangkan Liga Champions adalah salah satu alasan saya gabung Barca. Klub ini selalu menjadi favorit, di klub sebelumnya mereka tidak selalu mendapatkan predikat seperti Barca,” tambahnya. (ts-01)

BACA JUGA  Cadangkan Suarez, Enrique Puas
Loading...
loading...