Berebut Angka Penuh

437
Ruben Garcia

tobasatu, Spanyol | Pertemuan Levante dengan Espanyol di pekan ke 32 lanjutan La Liga dipastikan seru. Keduanya bertekad meraih angka penuh di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu (18/04/2015) dinihari nanti.

Levante pada saat ini menjadi tim tuan rumah yang dimana dilaga terakhirnya menelan kekalahan dengan skor akhir 3 – 0. Dari lim laga terakhir, Levante hanya berhasil memenangkan satu kali pertandingan dan empat kali menelan kekalahan.

Dalam laga ini, pelatih Lucas Alcaraz yang bakal mendapat dukungan penuh dari penonton di stadion, bertekad membawa timnya kemenangan. Walaupun tim hanya mampu memetik 5 kali kemenangan dari 15 kali pertemuan terakhir dengan Espanyol, pelatih Levante tetap optimis anak asuhnya akan mampu meladeni permainan dari tim tamu.

Disisi tamu, Espanyol dalam kepercayaan diri tinggi setelah dilaga terakhir mampu meraih kemenangan 1-0 dari Athletic. Hasil itu membuat, tim asuhan Sergio meraih dua kemenangan dari liga laga terakhir. Dimana tiga laga berakhir dengan imbang.

“Tentu saja kami tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan rumah Levante. Tim akan melakukan cara apapun agar dapat memetik kemenangan di laga tandang ke markas besar Levante,”beber sang pelatih.
Dari beberapa hasil pertandingan antara kedua tim ini, dimana Espanyol memiliki hasil pertandingan yang baik. Pada pertandingan kali ini Espanyol diunggulkan untuk dapat memenangkan pertandingan saat nanti bertandang ke markas Levante.(ts-01)
Prakiraan Pemain :
Levante : 3-5-2
Diego Marino, Ramis, Vyntra, Tono, El Zhar, Simao Junior, Jose Mari, Victor Casadesus, David Barral, Ruben Garcia, Jose Luis Morales. Pelatih : Lucas Alcaraz

Espanyol : 4-3-3
Kiko Casilla, Moreno, Arbilla, Victor Alvarez, Alvaro Gonzalez, Ruben Duarte, Abraham, Canas, Lucas Vazquez, Sergio Garcia, Stuani. Pelatih : Sergio

BACA JUGA  Tekuk Sevilla, Real Madrid Tak Berikan Kesempatan Barcelona Untuk Menjauh