Chelsea vs Man United, Ambisi Besar

517

tobasatu, London | Chelsea selaku tuan rumah tentunya memiliki ambisi besar saat menjamu Man.United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge (18/04/2015) malam wib, yaitu meraih tiga poin guna memantapkan posisi di puncak klasemen sementara Premier League.

Mengusung ambisi memenangkan gelar juara Premier League pertama untuk Chelsea, dalam lima tahun terakhir, pasukan Jose Mourinho tidak terkalahkan di 13 pertandingan terakhir di semua level kompetisi.

Dalam laga kali ini, The Blues akan tampil tanpa top skorer Diego Costa (hamstring) dan juga tengah menanti perkembangan kondisi terakhir dari Loic Remy. Namun itu tidak menyurutkan ambisi tuan rumah untuk meraih kemenangan di depan pendukungnya.

Tapi itu bukan pekerjaan mudah. Pasalnya, kubu Louis van Gaal akan datang ke London dalam form yang bagus, usai mencatat enam kemenangan beruntun di Premier League. Mereka juga punya ambisi besar dengan menargetkan tiga angka penuh untuk pertama kalinya atas The Blues di delapan laga terakhir.

Robin van Persie mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir pertandingan, ketika kedua tim saling bertemu di awal musim kompetisi kali ini dan pemain asal Belanda tersebut bisa jadi akan kembali turun, usai sebelumnya absen di derby Manchester akibat mengalami cedera engkel.

Sementara itu, Luke Shaw, yang sebelumnya disebut mengalami masalah di bagian hamstring, kabarnya juga akan bisa bermain di laga kali ini.

Namun demikian, United masih belum bisa memainkan Michael Carrick, yang mengalami cedera betis saat klub mengalahkan Manchester City di Old Trafford pekan lalu. (ts-01)

Prakiraan Pemain:
Chelsea: 4-3-3
Courtois; Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Hazard, Oscar, Willian; Drogba. Pelatih: Jose Mourinho

BACA JUGA  Masa Depan Mohamed Salah Tanda Tanya

Man.United: 4-3-3
De Gea; Valencia, Smalling, Jones, Shaw; Blind; Herrera, Fellaini, Young, Mata; Rooney. Pelatih Louis van Gaal