Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Medan

1090
Presiden Jokowi saat mendarat di Lanud Soewondo, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (18/4/2015) siang.

tobasatu, Medan | Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Utara, Sabtu (18/4/2015). Kali ini Presiden Jokowi bertemu dan berdialog dengan karyawan PTPN III dan menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk kalangan pekerja BUMN dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Presiden juga meninjau klinik pratama milik PTPN III untuk meninjau pelaksanaan pemeriksaan “Pap Smear” di ruang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama milik perusahaan perkebunan tersebut.

Usai melaksanakan kunjungan ke PTPN III tersebut, Presiden dan rombongan kembali ke Medan sebagai persiapan untuk menghadiri pembukaan Kongres IV Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) malam ini.

Presiden Joko Widodo beserta rombongan tiba di Pangkalan Udara Soewondo Medan, Sabtu, pukul 13.00 WIB dengan menumpang pesawat kepresidenan.

Setelah turun dari pesawat, Presiden RI Ir Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo disambut Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo, Kajati Sumut M Yusni, dan Ketua DPRD Sumut Ajib Shah.

Usai penyambutan, Presiden dan rombongan menuju VIP Room Lanud Soewondo Medan bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sumut.

Hadir pula pada kesempatan itu Walikota Medan Dzulmi Eldin, Ketua DPRD Sumut H Ajib Shah, sejumlah Anggota DPR RI dari PDIP Junimart Girsang, Trimedia Panjaitan, Ketua PDIP Sumut Japorman Saragih dan lainnya,Anggota DPD RI asal Sumut Parlindungan Purba dan sejumlah kepala SKPD Provsu.

Pesawat kepresiden mendarat sekitar pukul 13.10 Wib. (ts-02)

 

BACA JUGA  Presiden Jokowi Terima Delapan Nama Calon Pimpinan KPK
Loading...
loading...