Bandar Besar Sabu Jalan Sering Diringkus Polisi

541

tobasatu, Medan | Akhirnya bandar sabu kelas kakap, Icang (45) berhasil diringkus Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan, Senin (20/4/2015) malam di kediamannya Jalan Sering, Kelurahan Siderejo Hilir, Medan Tembung.

Icang terbilang sangat licin. Sebelumnya Direktorat Narkoba Polda Sumut tak berhasil menangkap Icang. Namun kali ini Icang tak bisa mengelak lagi. Icang ditangkap saat penggerebekan di rumahnya. Berkali-kali polisi menggerebeknya, Icang selalu berhasil lolos.

Wakasat Reserse Narkoba Polresta Medan AKP Rosyid Hartanto, ketika dikonfirmasi Selasa (21/4/2015) siang membenarkan penggerebekan yang dilakukan oleh anggotanya. Dan dalam penggerebekan itu turut diamankan bandar besar sabu dan tujuh orang lainnya.

“Alhamdulillah berkat doa kawan-kawan kita berhasil meringkus bandar besar sabu bernama Icang saat penggerebekan kemarin malam. Ada tujuh orang yang kita amankan. Termasuk barang bukti sabu yang jumlahnya lumanyan besar. Barang bukti uang juga kita amankan dalam jumlah besar,” ungkap AKP Rosyid Hartanto.

Namun sayang Rosyid belum mau menyebutkan berapa jumlah barang bukti sabu dan uang dalam skala besar itu. Alasannya pihaknya masih dalam pengembangan.

“Masih kita kembangkan dulu kasusnya, ketujuh orang yang kita amankan juga belum tahu apa perannya masing-masing. Yang jelas sudah kita tangkap berikut barang buktinya. Saya harap rekan-rekan maklum kasusnya masih dalam pengembangan kita lagi. Keplingnya juga ikut terlibat. Karena ketika penggerebekan dia (kepling) enggak ketemu,” sebut Rosyid. (ts-07)

BACA JUGA  Polresta Medan Seser Bandar Sabu di Jalan Mesjid Taufik