Bercinta Dengan Suporter Pemain Inggris Dipecat

550

tobasatu, London | Tindakan tegas harus diterima seorang pesepakbola asal Inggris bernama JaY Hart. Ia resmi dipecat dari klubnya Chitheroe setelah ketahuan bercinta dengan seorang supporter cewek klub tersebut.

Sial bagi Hart, aksi hubungan intimnya ternyata divideokan dan dengan cepat tersebar luas di dunia maya khususnya beredar ke area penggemar. Tampak dalam rekaman video, saat striker berusia 24 tahun ini masih memakai kaus timnya dengan celana olahraga berserakan di dekat kakinya.

Ayah dua anak itu terlihat melakukan hubungan intim dengan perempuan berambut pirang setelah timnya mengalami kekalahan 1-4 melawan Mossley AFC pada pertandingan terakhir mereka di musim ini sebagai ‘hari wanita’ untuk menarik pendukung perempuan.

Atas kejadian itu, Hart yang berasal dari Accrington, Lancs mengaku menyesal karena melakukan tindakan memalukan tersebut. “Saya menyatakan penyesalan yang mendalam. Saya akui waktu itu minum beberapa gelas. Saya berada jauh dari semua orang dan saya pikir tersembunyi”.

Meski Hart sudah mencoba memberikan permohonan maaf dan menyesali perbuatannya. Namun, bos dari klub Clitheroe, Simon Garner terlanjur tidak menggubris pernyataannya, bahkan Hart diminta untuk segera mengembalikan seluruh perlengkapan milik klub. (ts-01)

BACA JUGA  Asmir Begovic Kiper Baru Chelsea