Pembuktian Dua Pemain Bersinar

227
Alexis Sanchez dan Eden Hazard

Tobasatu,London|Dua pemain yang tengah bersinar Alexis Sanchez dan Eden Hazard akan membuktikan kehebatan mereka, guna mendukung timnya masing-masing disaat Arsenal dan Chelsea bentrok di ajang Premier League, Minggu (26/04/2015) Wib.

Dalam laga ini, The Gunner sangat ingin sekali memenangkan pertandingan untuk menghindari kejaran Man.United yang hanya berjarak satu poin. Di duel ini, Arsenal bakal bertumpu kepada Sanchez. Kendati baru melakoni musim pertama, pemain yang didatangkan dari Barcelona itu memang langsung nyetel.

Tapi, Chelsea juga mempunyai Hazard yang tampil impresif. Bahkan, Chelsea sampai mengganjar pemain Belgia itu dengan perpanjangan kontrak 5,5 tahun pada bulan Februari.

Persaingan dua pemain itu makin panas belakangan ini terkait perebutan pemain terbaik PFA. “Alexis membawa imbas cukup bagus kepada tim ini. Jangan lupa kalau Hazard sudah bukan musim pertama, sedangkan Alexis masih musim pertama,” kata Arsene Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

Statistik mencatat Sanchez mendonasikan 14 gol dan delapan assist yang berbuah gol dari 29 laga yang dilakoni di Premier League.

Di kubu Chelsea Hazard mencetak 13 gol dan delapan assist serta menciptakan 87 peluang dalam 32 pertandingan Premier League.(ts/dc)

Loading...
loading...