United Beli Hummel Rp671 Miliar

168
Mats Hummel

Tobasatu,London| Peluang Mats Hummel untuk bergabung ke Man.United semakin terbuka lebar, sebab tim berjuluk Setan Merah menyanggupi uang yang diminta manajemen Borussia, sebesar Rp671 Miliar pada bursa transfer musim panas resmi dibuka awal Juli 2015.

Tentu transfer itu bisa dibilang sebagai kabar baik bagi fans United di seluruh dunia. Dengan adanya pemain asal Jerman di jantung pertahanan tim kesayangan mereka, bisa dipastikan gawang United semakin sulit untuk dibobol.

Meski hanya kemasukan 31 kali dari 33 penampilan di Premier League musim ini, United dirasa belum memiliki lini belakang yang tangguh. Nama-nama seperti Marcos Rojo, Chris Smalling, Phil Jones dan Jonny Evans dirasa belum cukup.

Kehadiran pemain berusia 26 tahun dirasa merupakan puzzle terakhir dari tim asuhan Louis van Gaal. Sebagaimana diketahui, saat ini mereka telah memiliki skuad yang mentereng karena dibela pemain-pemain kelas dunia.

Ditambah lagi berita kedatangan Edinson Cavani atau Antoine Griezmann pada musim panas 2015, tentu semakin menyemarakkan tim peraih treble winner musim 1998-1999. Menarik ditunggu realisasi secara lisan atau tertulis kepastian hengkangnya Hummels ke Teater Impian.(ts 01/dc)

BACA JUGA  Kantongi Modal 180 Juta Pounds, Man.United Beli Empat Pemain Baru
Loading...
loading...