Floyd Mayweather Jr Traktir Kawan Sepiring Nasi Seharga Rp 38,8 Juta

389

tobasatu, LAas Vegas | Floyd Mayweather Jr yang sering disapa dengan The Money ternyata begitu royal. Bayangkan saja, hanya untuk mentraktir kawan dengan sepiring makanan ia rela mengeluarkan uang puluhan juta rupiah.

Sebelum menjalani laga akbar Fight of the Century versus Manny Pacquiao pada 3 Mei 2015 WIB. The Best Ever –julukan lain Mayweather– mengundang rekan tinju senegaranya, Adrien Brone dalam jamuan makan malam. Hal tersebut dilakukan untuk menambah motivasinya jelang pertarungan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Yang sangat mencengangkan untuk sepiring makanan dengan menu ikan, ayam barbeque, kentang, dan nasi harganya berkisar Rp38,8 juta. Penyebab tingginya biaya jamuan makan malam itu adalah keahlian Chef pribadi Mayweather, Quiana Jefferies dalam mengolah setiap bahan makanan menjadi lebih berkelas.

Brone mengaku puas dengan jamuan makan malam dari The Money. Tak lupa dirinya memamerkan berbagai hidangan yang tersaji di atas meja makan Mayweather dan mengunggah ke akun Instagram miliknya. “Datang ke rumah big bro @FloydMayweather untuk mencicipi makanan dari @Chefism,” tulis Adrien dalam Instagramnya. (ts-01/ok)

BACA JUGA  Pacman Tunggu Mayweather Ajak Duel Ulang di Atas Ring
Loading...
loading...