Miralem Pjanic Kecewa Dengan Roma

548

Tobasatu,Italia| Gelandang Roma, Miralem Pjanic sangat kecewa dengan hasil yang diterima timnya. Pasalnya, dari 10 laga terakhir yang dijalani Roma di ajang Serie A, hanya mampu meraih dua kemenangan.

Kemenangan tersebut diraih Roma atas Cesena dan Napoli, masing-masing dengan skor 1-0. Sisanya, I Lupi meraih enam hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan. Terakhir, tim besutan Rudi Garcia ini kalah 1-2 dari Inter.

Dengan enam pertandingan tersisa menuju akhir musim, performa yang sedemikian jebloknya bisa mengancam kans mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Pjanic pun tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

“Seakan-akan kami ini sudah tak bisa menang lagi,” ujar Pjanic seperti dilansir Football Italia. “(Melawan Inter) kami tampil lebih baik di babak kedua, tapi kami kalah lewat gol kedua mereka. Hasil itu tak bisa diterima dan kami harus menanggungnya.”

“Kami harus memperbaiki performa, masih ada enam pertandingan lagi dan kami harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Kami datang ke tempat mereka untuk meraih tiga poin dan pulang dengan tangan hampa. Itu sulit diterima.”

Roma akan menghadapi Sassuolo di pekan berikutnya. Pada pertemuan pertama musim ini, kedua tim bermain imbang 2-2.(ts 01/dc)

BACA JUGA  Chievo vs AS Roma Ajang Pemanasan Mesin Tempur