Stevan Jovetic Tergoda Pindah Ke Inter

817

Tobasatu,London|Inter Milan tampaknya berhasil mengoda Stevan Jovetic yang selama ini berseragam Man.City untuk pergi dari Etihad Stadium. Manajemen La Beneamata dikabarkan sudah memenuhi kesepakatan personal dengan Jovetic, Minggu (26/4/2015).

Jovetic resmi menjadi bagian dalam skuad City sejak musim panas 2013 usai diboyong dari Fiorentina dengan mahar sekitar 35 juta pounds. Namun dua musim merumput di Etihad Stadium, Jovetic belum juga mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan.

Kondisi itu membuat pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini jarang memberikannya kesempatan bermain sepanjang musim ini. Terhitung, bomber asal Montenegro tersebut hanya tampil 28 kali dengan sumbangan 13 gol serta empat assist di seluruh ajang yang diikutinya.

Melihat kondisi tersebut lantas coba dimanfaatkan manajemen Inter untuk menggoda Jovetic agar mau kembali berlaga di Serie A musim depan. Bahkan, dana sebesar 17 juta euro telah disiapkan pihak klub peraih treble winners musim 2009-2010 itu agar dapat merealisasikan rencana mereka tersebut.

Terlebih sang pelatih, yakni Roberto Mancini sudah beberapa kali melontarkan pujiannya terhadap potensi yang dimiliki Jovetic. Namun, Inter tak sendirian dalam perburuan mendapatkan jasa pemain 24 tahun tersebut. Klub elite lainnya seperti Barcelona, Arsenal, dan Juventus juga tertartik memboyong Jovetic di bursa musim panas 2015.(ts/ok)

BACA JUGA  Tanpa Keraguan Pindah Ke Inter