Target Besar di Olimpiade

340

Tobasatu, Wuhan|Tontowi Ahmad/Liliyana yang sukses merebut gelar pada turnamen bulu tangkis Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2015 di Wuhan, Tiongkok, Minggu (26/4/2015). Mereka kini pasang target besar di Olimpiade 2016 mendatang.

Keduanya optimis kalau gelar yang direbut kali ini bisa menambah kepercayaan diri pada turnamen berikutnya menuju Olimpiade di Brasil nanti.

“Target besar kami ada di Olimpiade 2016, kami harus optimistis bisa mengatasinya. Tapi untuk menuju ke sana, ada banyak turnamen yang harus kami lalui. Untuk itu, kami ingin tetap fokus dan berharap dapat main maksimal terus. Kami mau fokus di setiap turnamen,” kata Tontowi dalam konferensi pers di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, Tiongkok.

“Kami berusaha tampil lebih enjoy, rileks, dan menikmati pertandingan. Justru kami malah lebih enak seperti itu dibandingkan harus memikirkan beban target tersebut. Kami memang harus juara karena saat ini kamilah yang diandalkan. Kalau kami bisa main tenang dan tidak terbeban, saya yakin bisa konsisten seperti ini,” tambah Liliyana.(ts/LP)

Loading...
loading...