Valencia vs Granada

852

tobasatu,Spanyol|Valencia tentunya memiliki keinginan untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Untuk menunju ke sana, tim asuhan Nuno Espírito Santo harus mampu memenangkan enam laga sisa di La Liga. Rintangan pertama yang harus dilewati datang dari Granda yang akan berkunjung ke Estadio de Mestalla, Selasa (28/04/2015) dinihari Wib.

Tambahan tiga angka sangat dibutuhkan Valencia guna mengamankan posisi empat besar di La Liga sampai akhir musim. Itu disadari para pemain tim berlambang kampret tersebut. “Ada enam final tersisa dan apa yang harus kami lakukan adalah memenangkan laga pertama, yang mana adalah melawan Granada di hari Senin,” ujar pemain tengah Valencia Jose Gaya di laman resmi klub.

Untuk itu, Gaya meminta rekan setimnya untuk melupakan kekalahan dari Barcelona dan fokus mengupayakan kemenangan di jornada ke-33 nanti. “Dari sana kami akan terus mengamati jadwal, namun apa yang terpenting adalah laga melawan Granada karena ada banyak hal yang dipertaruhkan.”
Disisi tamu, laga ini jelas sangat berat. Apalagi, di laga terakhirnya, Granada hanya mampu bermain imbang kala menjamu Sevilla dengan skor 1-1. Dari 6 laga terakhir, El Grana memiliki catatan anjlok karena hanya mencatat 3 kali imbang dan harus menelan 3 kekalahan.

Manejer Granada Abel Resino pun harus memutar otak dengan absennya beberapa pemain pilar. Fran Rico dan Manuel Iturra harus mampu bekerjasama seiring absennya Ruben Perez karena suspensi kartu.

Di lini depan, Issac Succes akan diturunkan dari awal dengan Daniel Candeias, Piti dan Lass Bangoura sebagai pendukung. Kemungkinan untuk bermain habis-habisan tampaknya bakal dilakukan pelatih Abel Resino guna keluar dari zona maut. Sekarang ini, tim tamu menempati posisi 19 dengan meraih 25 poin dari 32 laga.(ts 01)

Prakriaan Pemain :
Valencia (4-3-3): Alves; Barragan, Mustafi, Otamendi, Gaya; Parejo, Fuego, Gomes; Rodrigo, Alcacer, Feghouli. Manejer: Nuno Espírito Santo

BACA JUGA  Dilirik Barcelona, Aubameyang Mengaku Kurang Berminat

Granada (4-2-3-1): Roberto; Insua, Mainz, Cala, Nyom; Rico, Iturra; Candeias, Piti, Lass; Success. Manejer: Abel Resino