Suami Cemburu, Istri Dibakar Hidup-hidup

482

tobasatu, Medan | Berlatar belakang cemburu, Misno (37) nekat membakar istrinya, Rina (35) hidup-hidup. Bahkan pria penuh tato itu mengurung Rina di dalam kediaman mereka, di Jalan Sultan Tengkuh II, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (26/4/2015) malam.

Rina, berhasil ditolong tetangganya setelah mendengar teriakan. Selanjutnya, Rina dilarikan ke klinik terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Dikatak Rina, pristiwa itu terjadi saat ia dan tiga orang anaknya tengah asik bermain. Tiba-tiba saja Misno datang dan menuduhnya telah berselingkuh. Lantaran tidak melakukan hal itu, Rina menyangkal tuduhan Misno.

Keributan pun terjadi. Lantaran emosi, Misno lalu meraih lampu semprong berisikan minyak tanah. Selanjutnya menyiram tubuh Rina, menggunakan korek api tubuh korban dibakar.

“Dia menuduh saya selingkuh. Saya tidak pernah melakukanya, lantas dia maran dan membakar saya, selanjutnya mengurung saya di dalam kamar,” ungkap Rina.
Dari sana, Misno langsung pergi meninggalkan korban dan membawa ketiga anaknya.

Terpisah, Kepala Polisi Sektor (kapolsek) Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung mengatakan, pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Laporan sudah kita terima. Saat ini kita tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku,” tukasnya. (ts-01)