Allegri : Hadapi Madrid Siapa Takut

465

tobasatu, Italia | Peluang Juventus untuk lolos ke final Champions diragukan karena harus menyingkirkan Real Madrid. Meskibegitu, pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri tak takut untuk bertemu sang juara bertahan.

Pertarungan dua tim di ajang semifinal Liga Champions akan terjadi 5 Mei dan 13 Mei. Di laga ini, Juve bakal menjadi tuan rumah lebih dulu, baru jadi tamu di Santiago Bernabeu di duel berikutnya.

Dari hitung-hitungan di atas kertas, Juve bakal mengalami kesulitan saat bertemu Madrid. Selain menjadi juara bertahan, Madrid jauh lebih baih dalam perolehan titel juara dibandingkan Juve.

Fakta ini tak membuat kubu Juve jadi down sebaliknya Allegri antusias menyambut duel tersebut.

“Sungguh menggairahkan tampil menghadapi juara Eropa, sebuah tim yang menawan,” kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Kami tahu kemampuan kami dan kami akan melakukan apapun yang kami bisa sampai akhir. Kami tak punya rasa takut dan kami respek kepada Real.

“Jika kami sampai ke final itu akan menjadi sebuah hasil yang sangat luar biasa, dan tentu saja kami memang tak ingin berhenti di sini, di semifinal,” ucap Allegri.(ts 01/dc)

BACA JUGA  Lolos Ke Perempatfinal Pelatih Juve Malah Ngamuk