Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao

374

tobasatu,Las Vegas|Uang ratusan juta dolar dan gengsi dua benua bakal jadi pelengkap dual termahal abad ini antara Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao di Las Vegas, Minggu (3/5/2015) pagi wib.

Pertarungan ini tercatat seagai yang termahal dalam sejarah tinju dunia dengan nilai US$250 juta. Rekor pertarungan termahal sebelumnya dipunyerai Mayweather saat berhadapan dengan Saul Alvarez dengan nilai US$150 juta.

Dalam duel nanti, keduanya akan memperebutkan sabut juara kelas welter untuk badan tinju dunia WBC,WBO dan WBA. Meski banyak yang menyayangkan karena keduanya sudah tidak lagi berada di puncak performa, duel ini tetap menyita banyak perhatian karena kedua petinju adalah yang terbaik era ini.

Apalagi kedua kubu telah saling menyerang dengan kata-kata demi menjatuhkan mental lawannya masing-masing. Dimana, pelatih Mayweather, Floyd Mayweather Sr, menyebut kalau Pacquiao tak akan bisa berbuat apa-apa di atas ring.

“Manny Pacquiao tidak mengerti. Dia tidak bisa memukul. Ini akan berjalan satu arah dan Pacquiao akan dibuat tertidur. Selamat malam,”ujar Floyd Sr dalam konferensi pers di Las Vegas seperti dikutip BBC.  “Semua berakhir, dia akan menyeruput sup.”(ts 01)

BACA JUGA  Bertarung Demi Uang Bukan Sabuk Juara
Loading...
loading...