Chelsea vs Palace

385

tobasatu,London| Chelsea hanya butuh tambahan tiga poin atau satu kemenangan untuk menjuarai Premier League musim ini. Tekad itu akan The Blues wujudkan di depan publiknya saat menjamu Crystal Palace Minggu (3/5/2015) malam WIB.

Tim besutan Jose Mourinho itu tentu tak mau melewatkan kesempatan menggelar pesta lebih dini di Stamford Bridge. Namun itu tak akan mudah karena Palace yang datang sebagai tamu siap menjadi penghalang dan menggagalkan rencana pesta Jhon Terry Cs.

Kiper Palace Julian Speroni yakin timnya mampu merusak rencana Chelsea. Keberhasilan menaklukkan Manchester City 2-1 beberapa pekan lalu dirasa bisa diulangi.

“Anda tak ingin melihat seseorang mengangkat trofi di hadapan Anda dan kami tidak akan hanya bermain bertahan dan menunggu untuk dikalahkan. Kami mengalahkan Manchester City di kandangnya dan itu menunjukkan segalanya bisa terjadi,” kata Speroni dikutip London Evening Standard.

“Kami harus bertandang ke sana pada hari Minggu dengan mentalitas sama, untuk mencoba mendapatkan sesuatu dari pertandingan tersebut. Kami tahu bagaimana beratnya menghadapi Chelsea, tapi itulah mengapa Anda di Premier League: untuk menjalani laga-laga seperti ini,” imbuhnya.

Palace saat ini duduk di posisi 12 klasemen dengan nilai 42 dari 34 pekan. Mereka menelan kekalahan di dua laga terakhir liga.(ts 01)

BACA JUGA  Man.United vs West Brom