Sampdoria vs Juventus

464

tobasatu, Italia|Juventus tak perlu menang dalam laga yang akan digelar di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (02/05/2015) malam wib. Mereka cukup mencari hasil seri saja saat menghadapi Sampdoria guna mengunci gelar juara Serie A musim ini.

Bagi Juventus yang telah mengkoleksi 76 poin dan cukup jauh untuk dikejar Lazio, mendapatkan tambahan satu poin tak semudah yang dibayangkan. Selain bakal menghadapi teror dari pendukung tuan rumah.

Allegri juga harus mewanti-wanti kondisi pasukannya. Karena mereka sudah ditunggu Real Madrid di leg pertama partai semifinal Liga Champions. Bila tidak mempersiapkan antisipasi, kans untuk merebut treble winner musim ini bakal lepas. Di Coppa Italia, Juni mendatang, mereka bakal menghadapi Lazio.

“Kami akan menargetkan angka yang kami butuhkan melawan Sampdoria dan kemudian kami bisa fokus pada Liga Champions dan Coppa Italia,” kata Allegri yang dikutip AS.

Sementara di kubu tuan rumah, Sampdoria yang menduduki posisi lima dengan nilai 51 poin, pastinya tak ingin kalah. Target tiga angka jelas jadi harga mati yang harus diraih tim asuhan Sinisa Mihajlovic untuk membuka peluang masuk empat besar.

Di laga nanti, Mihajlovic juga tak bisa menurunkan top skorer mereka, Eder Martins Citadin karena cedera. Sejauh ini, Eder telah mengemas 10 gol dan tiga assist di Serie A dan tiga gol di Coppa Italia.

Posisi Eder akan digantikan Stefano Okaka dan Samuel Eto’o. Sejauh ini Okaka telah mengemas empat gol dan dua assist di Serie A. (ts 01)

Prakiraan Pemain:
Sampdoria (4-2-3-1): Viviano; Regini, Romagnoli, Munoz, Silvestri; Obiang, Palombo; Muriel, Soriano, Eto’o; Okaka. Manejer: Sinisa Mihajlovic

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Padoin; Vidal, Marchisio, Sturaro; Pereyra; Morata, Tevez. Manejer: Massimiliano Allegri