Totti Pasrah Akan Nasibnya

1156

tobasatu, Roma | Sang Pangeran AS Roman, Francesco Totti hanya bisa pasrah apa pun keputusan klubnya terkait nasibnya. Isu yang berkembang saat ini, pihak Roma tak ingin lagi memakai tenaganya yang akan habis di musim panas mendatang.

Totti awal bergabung ke skuad berjuluk Srigala pada musim 1992. Saat itu Roma yang ditangani pelatih Vujadin Boskov, memberi kepercayaan kepada Totti yang masih berusia 16 tahun untuk melakoni debut di laga kontra Brescia.

Kepercayaan itu tak disia-siakan Totti dan penampilannya terus menanjak sampai dipercaya jadi kapten Giallorossi musim 1997. Tapi kini, masa depan sang Pangeran Roma itu tak menentu. Padahal, Totti sejatinya masih memegang peranan penting dalam skuad Rudi Garcia.

Terlepas dari hal tersebut, Totti menegaskan bahwa ia akan tetap mendukung klub dari kota kelahirannya tersebut. Meski akhirnya ia hanya menonton timnya berlaga dari pinggir lapangan.

“Saya ingin mengklarifikasi sesuatu. Saya tidak pernah meminta (klub) untuk mengubah kontrak saya (yang akan habis musim panas 2016). Pemilik, klub, dan saya paham betul mengenai hal ini. Ini gairah saya dan telah mengikat oleh warna merah,” tulis Totti dalam akun Facebook, Jumat (1/5/2015).(ts 01)

BACA JUGA  Tiket Panas Babak Playoff Champions