Istri Rio Ferdinand Meninggal

556

tobasatu,London|Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand saat ini tengah dirundung duka. Istrinya Rebecca Ellison baru saja meninggal dunia akibat kanker yang diderita.

Istri bek bek Queens Park Rangers itu meninggal di di Royal Marsden Hospital, London dalam usia 35 tahun. Kabar ini diungkapkan Ferdinand lewat situs resmi QPR.

“Istri saya, Rebecca, meninggal dunia tadi malam setelah pertempuran singkat melawan kanker di Royal Marsden Hospital, London,” ujar Ferdinand.

Ferdinand mengungkapkan kesedihannya kehilangan istri yang sangat dicintainya. Bagi pemain 36 tahun ini, Rebecca adalah seorang ibu yang sangat mencintai ketiga anaknya.

Dia akan dirindukan sebagai istri, adik, bibi, anak perempuan dan juga cucu. Rebecca akan selalu hidup dalam ingatan keluarga Ferdinand, atas inspirasinya.

Ferdinand juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim di Royal Marsden Hospital, yang dipimpin Profesor Johnstone. Upaya mereka untuk memperpanjang hidup Rebecca tak akan dilupakan.

Ucapan belasungkawa juga diungkapkan oleh pihak QPR. “Semua orang di Queens Park Rangers Football Club saat ini turut berduka dengan Rio dan keluarganya yang sedang mengalami masa sulit.”(ts/vv)