Kate Middleton Melahirkan Anak Perempuan

1462
Kate Middleton saat hamil anak keduanya. Kate melahirkan anak perempuan pada Sabtu (2/5/2015) pukul 08.34 waktu London.

tobasatu | Keluarga Kerajaan Inggris tengah berbahagia karena kedatangan anggota keluarga baru. Bayi kedua Kate Middleton hasil pernikahan dengan Pangeran William telah lahir dengan selamat pada pukul 08.34 waktu setempat, Sabtu (2/5/2015)

Sebelumnya Kate selama lima jam menjalani proses persalinan di ruang Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary, Paddington, London, Inggris. Anak keduanya berjenis kelamin perempuan dengan berat badan sekitar 3,6 kilogram.

Pengumuman kelahiran anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William disampaikan pihak Istana Buckingham kepada para pengunjung yang menunggu di luar Istana untuk mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua pewaris Kerajaan Inggris itu.

Pengumuman kelahiran anak kedua Kate-William juga diunggah pada akun Twitter resmi Kerajaan. “Her Royal Highness The Duchess of Cambridge melahirkan anak perempuan dengan selamat pada pukul 08.34.”

Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (2/5/2015), anak kedua pasangan Kate dan William akan menjadi garis keempat pewaris takhta Kerajaan Inggris. Pangeran George, anak pertama pasangan itu, terpaut 20 bulan dengan anak kedua.

Mirror hari ini memberitakan bahwa anak kedua pasangan Kate-William berada di bawah naungan bintang Taurus karena lahir pada awal Mei. Itu artinya, karakter anak kedua Kate-William adalah sosok yang loyal, ramah, praktis, tepat waktu, dan selalu bekerja untuk tujuan jangka panjang dengan penuh pengabdian.

Karakter anak kedua ini dianggap serasi dengan Pangeran George yang berbintang Cancer. George lahir pada 22 Juli 2013. (ts/tmp)

BACA JUGA  #RoyalBaby Jadi Trending Topic