Ciri Wanita yang Mudah Berselingkuh

928

tobasatu| Mengapa wanita masih saja berselingkuh padahal pria telah memberikan segalanya untuknya? Apakah setiap wanita memiliki sifat seperti ini, ataukah sebagian saja. Alasan yang sering terucap dari mulut wanita adalah bosan.

Bosan dapat berarti apapun, salah satunya bosan akan perhatian yang diberikan pria. Hal ini membuat para pria bingung memikirkannya, bagaimana cara membuat wanitanya merasa nyaman dan setia. Perlu para pria ketahui, setiap wanita memiliki tipikal yang berbeda-beda, salah satunya tipikal wanita yang mudah berselingkuh diantaranya.

– Penggemar Drama
Drama-drama romantis yang sering nongol dilayar televisi mudah memperngaruhi wanita. Ia akan mencari yang lebih perfect dari gandengannya sekarang itulah yang harus jadi miliknya.

– Mudah Dekat dengan Orang Lain
Mudah bergaul memang asyik, tapi memiliki pacar atau pendamping yang membangun hubungan sosialnya dengan kuat dan cepat, waspadalah para pria. Sangat mudah bagi wanita dekat dengan pria dan salah mengartikannya sebagai cinta.

– Mudah Jatuh Cinta
Wanita yang mudah jatuh cinta sering diartikan sebagai playgirl. Bosan juga kurangnya dukungan emosional membuat seorang wanita mudah melepaskan pasangannya. Walaupun hanya sekedar chatting di media sosial, dapat membuat wanita dengan tipikal ini mudah jatuh cinta dengan alasan membuatnya lebih nyaman.

– Penikmat Pujian
Wanita mana yang tidak ingin dipuji? pujian dan rayuan mudah meluluhkan hati wanita. Hal ini sering terjadi pada hubungan rumah tangga. Ketika masa pacaran, pria sering memberi pujian pada wanita, namun ketika telah berumah tangga pujian itu tak pernah di berikan. Tak ayal membuat wanita mencari seseorang yang dapat memberinya pujian.(ts/VV)

BACA JUGA  Andika Sebut Istrinya Selingkuh, Istrinya Juga Tuduh Andika Selingkuh, Lah Siapa yang Benar?