Lima Bomber Tertajam Di Champions

446
Messi bomber Paling Tajam di Liga Champions

tobasatu, Eropa| Empat tim akan bersaing untuk memperebutkan tiket ke semifinal Liga Champion, yaitu Juventus, Real Madrid, Barcelona dan Bayern Muenchen. Ajang ini juga akan digunakan para bomber untuk membuktikan siapa yang paling sumbur dalam mencetak gol.

Tahukah Anda siapa saja bomber paling tajam sepanjang sejarah Liga Champions. Berikut rangkumannya:
1.Lionel Messi
Berbicara soal gol, tentu tidak lepas dari nama Lionel Messi. Bomber Barcelona ini tak hanya subur di kompetisi domestik, melainkan juga di kompetisi Eropa. Sejauh ini kapten timnas Argentina itu menempati posisi pertama dalam urusan mencetak gol di Liga Champions. Ia sukses mengoleksi 76 gol dari 99 penampilan.

2.Cristiano Ronaldo
Ronaldo sama suburnya dengan Messi dalam urusan mencetak gol di Liga Champions. Striker Real Madrid tersebut juga mencetak 76 gol namun dari 112 laga. Ia mampu mencetak 16 gol di Liga Champions ketika bersama MU. Lalu menambah 60 gol lagi ketika membela Madrid.

3.Raul Gonzalez
Raul Gonzales menjadi pemain ketiga tersubur di Liga Champions. Legenda Madrid itu sukses mencetak 71 gol dari 142 laga. Tak hanya subur, ia juga sukses membawa Los Blancos menjadi tiga kali juara di Liga Champions. Ia juga sempat mencetak lima gol lagi untuk Schalke di kompetisi ini.

4.Ruud van Nistelrooy
Ruud van Nistelrooy menjadi pemain tersubur keempat di Liga Champions. Eks striker timnas Belanda itu menorehkan 56 gol dari 73 laga. Namun ia mengumpulkan torehan golnya tersebut dari tiga klub berbeda. Yakni PSV Eindhoven, MU, dan Real Madrid.

5. Thierry Henry
Legenda Arsenal, Thierry Henry menempati urutan kelima sebagai bomber tersubur di Liga Champions. Ia sukses mencetak 50 gol dari 112 laga. Sayangnya ia tak pernah meraih trofi Liga Champions bersama The Gunners. Ia justru merasakannya ketika membela Barcelona musim 2008/09.(ts/Lp 6)

BACA JUGA  Schalke 04 vs Real Madrid | Amukan Trisula