Pulang Kampung Tangan Manny Pacquiao Diperban

785
Tangan Manny pacquiao diperban usai kalah dalam tinju Minggu (3/5/2015)

tobasatu, LAS VEGAS | Dengan tangan dibalut perban dan wajah tersenyum petinju Filipina, Manny Pacquiao meninggalkan Las Vegas untuk pulang ke negaranya, usai gagal menaklukan Floyd Mayweather Jr pada duel Fight of the Century Minggu 3 Mei 2015.

Pacquiao dan pelatihnya, Freddie Roach, sempat mengungkapkan kalau kekalahan pihaknya dipengaruhi cedera bahu yang dialaminya dua pekan sebelum naik ring.

“Manny sudah mengunjungi klinik Ortopedi milik Kerlan Jobe yang melakukan pemeriksaan. Dokter menyimpulkan bahwa dengan istirahat, perawatan, dan pemantauan ketat, Manny bisa berlatih dan naik ring melawan Floyd Mayweather Jr pada 2 Mei,” terang pernyataan dari promotor Pacman, Top Rank Boxing, mengutip Daily Mail, Selasa (5/5/2015), mengenai kondisi Pacman sesaat sebelum bertanding.

“Manny juga sudah diberitahu oleh Badan Anti Doping Amerika Serikat (USADA) yang mengusulkan perawatan oleh dokter selama latihan dan sesaat sebelum malam pertarungan,” lanjut keterangan itu.

Meski pulang tanpa gelar dan tangan diperban, petinju berusia 36 tahun itu tetap mendapatkan dukungan dari Presiden Filipina yang sudah memenangkan hati banyak orang.(ts/ok)

BACA JUGA  Pacquiao Tantang Bradley Untuk Ketiga Kalinya