Robinho Ogah Balik Ke AC Milan

763
Robinho berkostun Santos

tobasatu, Brasil|Sejak musim panas lalu, Robinho tak terlihat lagi dipersepakbolaan Eropa. Itu karena dirinya telah kembali ke negeri asalnya, Brasil dan bergabung ke Santos. Ia juga menolak untuk kembali ke AC Milan.

Penyerang asal Brasil berusia 31 tahun tersebut sejatinya masih dimiliki oleh Milan sampai dengan musim panas 2016 mendatang–setelah ia memperpanjang kontraknya dengan Rossoneri pada Juli 2013 lalu.

Robinho sudah tak lagi berseragam Milan sejak musim panas 2014 setelah ia dipinjamkan ke Santos, klub profesional pertamanya, dalam sebuah kontrak peminjaman berdurasi setahun. Milan juga masih menggajinya sebesar 40% dalam kesepakatan tersebut.

Dengan kontrak peminjaman itu akan habis, mantan pemain Real Madrid dan Manchester City tersebut menegaskan keinginan bertahan di Santos alih-alih balik ke Milan atau membela klub Brasil lain–yang ia klaim juga meminati dirinya.

“Aku adalah seorang profesional dan aku pikir itu yang terbaik buat karierku. Aku tahu dalam sepakbola segalanya bisa berubah dengan cepat dan apa pun bisa terjadi, tapi aku ingin bertahan di Santos,” tuturnya.(ts/dc)

BACA JUGA  Gelandang Parma Ditampung Milan