Cafe Joglo Terbakar, Dua Karyawan Tewas Berpelukan

251
Lokasi terjadinya kebakaran

tobasatu, Pancurbatu | Dua karyawan Cafe Joglo di Jalan Jamin Ginting, Dusun I, Desa Sugau, Kecamatan Pancurbatu, Rabu (6/5/2015) sekira pukul 07.00 WIB, ditemukan tewas terbakar.

Kedua korban, Tama alias Boby (20) warga Jalan Binjai Kota, dan Evi (20) warga Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, ditemukan tewas berpelukan di dalam bak, kamar tidur karyawan.

Belum diketahui pasti api bersumber dari mana, namun berdasarkan infromasi diterima redaksi Tobasatu.com, pristiwa itu bermula dari ruang kasir. Pagi itu, kepulan asap mengagetkan sejumlah pekerja di sana yang pertama sekali dilihat oleh Heny Setiawaty.

Selanjutnya dilaporkan kepada pemilik cafe, M Barus. Mendapat laporan, M Barus pun langsung menuju lokasi dan coba memadamkan api bersama beberapa orang anggotanya. Bangunan yang sebagian kayu, membuat api cepat menyebar.

Setengah jam kemudian, api berhasil dipadamkan. Saat itulah diketahui keduanya tewas di dalam bak air. Selanjutnya, kedua korban dievakuasi ke RS Adam Malik Medan.

“Dugaan sementara api berasal dari arus pendek, yang tewas memang benar karyawan kita. Kalau Tama sudah dua tahun kerja dan Evi baru sekitar kurang lebih 4,5 bulan. Mungkin karena terperangkap api, keduanya lari ke dalam kamar mandi dan masuk ke dalam bak guna mengindari api,” ujar Barus. (ts-05)

Loading...
loading...