Dua Karyawan Tewas Terpanggang

218
Lokasi terjadinya kebakaran

tobasatu, Pancurbatu | Kebakaran Cafe Joglo di Jalan Jamin Ginting, Desa Sugau, Kecamatan Pancurbatu, Rabu (6/5/2015) Sekira pukul 07.oo WIB, dan menewaskan dua orang karyawan, Tama alias Boby (20), dan Evi (20) menyisakan duka bagi rekan mereka.

Bukan hanya teman, warga sekitar pun menyebut kalau Tama merupakan sosok yang ramah dan gampang bergaul. Terlebi, pria asal Binjai Kota itu memang dikenal sangat akrab dengan karyawan wanita.

“Tama ini orangnya sangat kocak dan gampang bergaul. Dia memang dikenal sangat dekat dengan teman wanita di tempat kerjanya. Kasian kali, padahal kalau diajak ngobrol dia itu orangnya rame,” tutur sejumlah warga.

Selain itu, rekan-rekan korban juga mengaku kalau sejauh ini Tama tidak pernah memiliki masalah. “Setahu kami mereka tidak memiliki masalah dengan siapapun. Dan kerja di sini juga tidak kaku, bos juga orang nya baik kok,”ujar teman korban.

Keduanya ditemukan tewas berpelukan di dalam bak. Kuat dugaan kedua korban tidak sempat karena terjebak api. Dari posisi yang ditemukan, Tama berupaya melindungi Evi, namun keduanya harus meregang nyawa dengan cara terpanggang. (ts-10)

Loading...
loading...