Kaka Tunggu Kedatangan Gerrard

450

tobasatu, Orlando| Seiring akan berakhirnya Premier League musim ini, Steven Gerrard pun bersiap-siap hengkang dari Liverpool dan terbang ke Amerika. Kedatangan kapten The Reds tersebut ternyata sudah ditunggu Kaka. Bahkan ia mengaku sudah tak sabar untuk berduel dengan pemain 34 itu di lapangan hijau.

Gerrard dikabarkan akan bergabung ke LA Galaxy setelah 17 tahun berseragam merah-merah.
Kedatangan Gerrard semakin menambah semarak kompetisi sepakbola di Negeri Paman Sam, yang sudah diisi beberapa pemain yang pernah merumput di Eropa.

Salah satunya adalah Kaka, yang juga baru musim ini bermain di Orlando City. Pesepakbola asal Brasil itu mengaku sangat antusias menanti kedatangan Gerrard ke Galaxy bulan Juli nanti.

Apalagi Kaka sudah merindukan duel dengan Gerrard seperti saat masih memperkuat AC Milan ketika bertemu pemain asal Inggris di final Liga Champions 2005 dan 2007.

“Saya punya banyak memori bagus soal Gerrard. Dia adalah salah satu pemain favorit saya. Saya suka melihat caranya bermain dan cara dia bergerak di lapangan. Saya sangat senang dia bermain di sini. Itu akan banyak membantu liga,” tutur Kaka kepada Sky Sports.(ts/dc)

BACA JUGA  Henderson Pede Gantikan Gerrard