Kronologis Tewasnya Model Cantik di Hotel Grand Kanaya

706

tobasatu, Medan | Motif tewasnya Adelia Friska (24) disebut-sebut model asal Jakarta, yang melompat dari lantai enam Hotel Grand Kanaya, Jalan Darussalam, Rabu (6/5/2015) sekira pukul 22.00 WIB, terkuak sudah.

Korban nekat melompat lantaran petugas Sat Res Narkoba Polresta Medan tengah melakukan penggerebekan. Disebutkan Wakasat Res Narkoba Medan AKP Rosyid Hartanto, kronologis kasus ini bermula ketika petugas mendapat informasi adanya penyalahgunaan narkotika di salah satu kamar Hotel Grand Kanaya.

“Setelah kita melakukan penyelidikan, ternyata kamar itu terdapat di lantai 6, kita langsung membagi tugas ada yang stand by di depan hotel, ada yang naik melalui lift,” ujar Rosyid, Kamis (7/5/2015) siang.

Ketika petugas naik melalui lift, dua orang Dony Satria (38) warga Jalan Gaperta, Gang Imam, Kecamatan Medan Helvetia, dan Adrian Siahaan (21) warga Jalan Gurilla, berhasil diamankan.

“Setelah kita amankan dan kita geledah, tidak ditemukan barang bukti di tangan kedua pelaku. Saat diinterogasi, Dony mengaku kalau dia memakai narkoba di kamar 603 dengan seorang wanita (korban),” kata Rosyid.

Dari sana polisi kemudian mendatangi kamar 603 untuk dilakukan penggeledahan. Namun, saat polisi mengetuk pintu kamar, tidak ada jawaban. “Beberapa kali kita mengetuk tidak ada jawaban dari dalam. Kemudian petugas memanggil sekuriti untuk mengambil master key guna membuka pintu kamar,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Rosyid, belum sempat petugas sekuriti datang, polisi mendapat informasi bahwa ada seorang wanita yang terjatuh di lobi dari lantai enam. “Informasi kita dapat, sebelum terjatuh, korban tampak bingung dan mondar mandir di depan jendela hingga kemudian terjatuh,” tandasnya. (ts-05)

Loading...
loading...