Lompat Dari Lantai Enam, Pengunjung Hotel Grand Kanaya Tewas

1671

tobasatu, Medan | Diduga takut ditangkap polisi, seorang model asal Jakarta yang menginap di kamar 603, Hotel Grand Kanaya, Jalan Darussalam No 12, Medan, Sumatera Utara, nekat melompat dari lantai enam, Rabu (6/5/2015) sekira pukul 22.00 WIB.

Akibat pristiwa itu, korban yang diketahui bernama Adelia Friska (24), tewas dengan kepala pecah. Sekira 1 meter dari korban terlihat sepatu hak tinggi warna hitam liris merah merek pedro serta tas sandang warna putih.

Bahkan dari kamar tempatnya menginap ditemukan beberapa paket sabu. Belum diketahui secara pasti polisi yang melakukan penggrebekan. Namun, menurut informasi petugas Sat Narkoba Polresta yang saat itu menggrebek korban bersama dua orang rekanya.

Hampir 2 jam mayat berada dilokasi menjadi tontonan warga. Sebab belum ada tim identipikasi berada di lokasi guna melakukan identipikasi dan evakuasi korban.

“Kami juga tidak mengetahui pasti apa penyebabnya. Hanya saja tadi terdengar suara jeritan, rupanya orang jatuh,” ungkap Panjaitan seorang pengunjung hotel.

Pihak hotel sendiri belum dapat dikonfirmasi. “Kayaknya dia bukan bunuh diri bang tapi ditolak dari atas. Soalnya tadi ada cekcok. Tapi gak tau lah biar polisi yang cek,”ujar seorang sumber dilokasi. (ts-05)

BACA JUGA  Timsus Deninteldam I/BB Amankan Pasangan Kekasih, 184 Butir Ekstasi Jadi Bukti
Loading...
loading...