Pacquiao Siap Tanding Ulang

692
Manny Pacquiao siap naik ring lagi

tobasatu, Las Vegas | Petinju Filipina Manny Pacquiao yang kalah angka dari Floyd Mayweather Jr siap tanding ulang. Ini disampaikan langsung oleh promotor Pacman, Bob Arum.

Menurut Arum, Pacquiao masih berhasrat untuk berduel dan mengalahkan Mayweather Jr. Jika di antara kedua petinju sepakat, ia dan tim pun siap membantu mewujudkan laga ulangan tersebut.

“Kami semua (tim Pacquiao) sekarang tahu hal apa yang tersembunyi pada laga kemarin. Saya pikir, sangat besar kemungkinannya untuk menggelar ulang duel,” jelas Arum, seperti yang diberitakan The Guardian, Kamis (7/5/2015).

Jika laga ulangan benar terwujud, pria 83 tahun itu yakin Pacman akan merebut kemenangan yang dimiliki Mayweather Jr. Petinju Filipina itu akan memberi penampilan yang berbeda, demi membuktikan kalau dirinya-lah yang lebih baik dibanding sang lawan.

Seperti yang diketahui, duel bertajuk “Fight of the Century” yang dimenangkan oleh The Money –julukan Mayweather- itu disebut sangat mengecewakan. Pacquiao dan Mayweather tampil di luar ekpektasi, sehingga menyebabkan laga berjalan anti-klimaks.(ts/ok)

BACA JUGA  Bertarung Demi Uang Bukan Sabuk Juara