Penyakit Kambuh, Seorang Duda Tewas di Dapur Rumahnya

200

tobasatu, Tebingtinggi | Dengan keadaan tidak mengenakan pakaian, seorang duda ditemukan tewas di dapur rumahnya, Jalan Gunng Arjuna, Gang Keluarga, Lingkungan II, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kamis (7/5/2015) sekira pukul 08.30 WIB.

Saat ditemukan, kedua kaki pria yang belakangan diketahui bernama Johansen Sirait (65) mengeluarkan darah. Penemuan itu berawal dari kecurigaan Hisnar Siahaan (56), yang curiga dengan keadaan lampu teras menyala sedangkan jendela sudah terbuka.

Dari sana Hisnar dan istrinya coba melihat keadaan rumah korban. Beberapa kali memanggil, korban tak juga menyahut. Semakin curiga, Hisnar pun coba mengintip dari sela pintu. Saat itu lah diketahui korban sudah meninggal dunia.

“Saya heran mengapa lampunya masih menyala. Padahal jendela sudah terbuka, beberapa kalai saya panggil dan menelpon, korban tidak menyahut. Setelah dilihat ternyata korban sudah meninggal,” ungkap Hisnar.

Selanjutnya, Hisnar menghubungi warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Rambutan. Setelah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), korban pun diserahkan kepada kelaurga. Berdasarkan hasil identifikasi polisi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kuat dugaan korban meninggal dunia akibat sakit.

“Hasil indentifikasi tidak ada ditemukan bekas penganiayaan, kita telah berkoordinasi dengan keluarga kandung korban yang meminta agar mayat korban tidak usah divisum,” jelas Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Rambutan, AKP Sugeng WS. (ts-05)

Loading...
loading...