Model Cantik Lompat Dari Lantai Enam Hotel Grand Kanaya

1266

tobasatu, Medan | Tewasnya seorang model cantik, Adelia Friska (24), menyisakan duka bagi keluarganya. Apalgi kematian Adelia setelah melompat dari lantai enam Hotel Grand Kanaya, Jalan Darussalam, Medan, Sumatera Uatar, Rabu (6/5/2015) kemarin.

Kamis (7/5/2015), jenazah Adelia dikebumikan keluarganya di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Gang Pusara, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara (Sumut).

Meski beraktifitas sebagai model di Jakarta, ternyata Adelia berasal dari Medan, tepatnya di Jalan Alumunium 4, Lingkungan 20, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli.

Disebutkan ibu korban, Wati (50), keseharian anaknya memang sebagai model majalah di Jakarta. Namun Adelia kerap pulang ke Medan jika ada waktu senggang. “Anak saya memang seorang model, sudah lima tahun dia bekerja sebagai model. Dan kalau ada waktu senggang, dia kerap balik ke Medan,” ungkap Wati.

Sementara itu ayah korban, Ibrahim tidak menyangka anaknya meninggal dunia dalam usia muda. Disebut Ibrahim, sebelum meninggal dunia, Adelia sempat meminta maaf karena belum bisa membahagiakan orangtuanya.

“Sudah dua minggu dia di Medan. Sebelum meninggal dia sempat minta maaf karena belum bisa membahagiakan orangtua,” ucap Ibrahim. (ts-05)

Loading...
loading...