Seorang Pria Diperkosa Tiga Wanita

787

tobasatu, Afrika| Umumnya pemerkosaan dilakukan oleh pria terhadap wanita sebagai korbannya. Tapi ini yang terjadi di Afrika Selatan sebaliknya, seorang pria diperkosa tiga wanita untuk diambil spermanya sebagai jimat keberuntungan.

Menurut laporan polisi seperti diberitakan The Independent, Kamis (7/9), insiden ini terjadi di wilayah Kwazakhele, Kota Port Elizabeth. Saat itu tiga pelaku yang naik mobil BMW warna hitam mendatangi korban di pinggir jalan. Mereka berpura-pura minta tolong pada korban untuk menunjukkan jalan.

Disaat dalam mobil, korban yang berusia 33 tahun tersebut kemudian diraya para pelaku untuk melakukan hubungan seks. Begitu permintaan ditolak, pelaku jadi berang dan langsung menodongkan pistol serta memaksa korban untuk minum “cairan aneh”.

Selanjutnya, secara bergiliran tiga wanita itu memperkosanya dan mengambil spermanya untuk dimasukkan ke dalam kantong plastik, kemudian disimpak dalam kotak pendingin.

Kemudian korban dicampakkan di pinggir jalan, sekitar 500 kilometer dari tempat pertama dia diangkut. Kepala polisi Kwazakhele, Mncedi Mbombo mengaku heran karena ini pertama kalinya dia menemui kasus semacam ini. Sementara itu korban yang tidak disebut namanya, kata Mbombo, masih trauma dan ketakutan.

“Pria itu sadar penuh saat diperkosa dan dia masih trauma,” ujar Mbombo. Kasus perkosaan pria oleh beberapa wanita kerap terjadi di negara-negara Afrika, terutama di daerah pedalaman yang banyak warganya masih percaya mistis.

Pada 2011 lalu, kepolisian Zimbabwe menangkap tiga wanita yang menculik dan memperkosa sedikitnya 17 pria serta mencuri sperma mereka sejak tahun 2009. Hal serupa juga terjadi di Ghana.

Para wanita ini mencuri sperma untuk dijual dengan harga selangit ke para pelaku praktik perdukunan. Selain untuk sajen, beberapa keyakinan di Afrika percaya sperma bisa jadi jimat keberuntungan. (ts/ci)