Moyes Dipecat Fellaini Menangis

592
Marouane Fellaini menangis saat Pelatih David mooyes dipecat (fhoto ist)

tobasatu,London | Karier Marouane Fellaini di lapangan hijau tak lepas dari tangan dingin pelatih David Moyes. Jadi tak heran kalua Fellaini sampai menangis saat sang pelatih dipecat dari Man.United.

Kerjasama keduanya terjadi saat sama-sama berada di Everton pada tahun 2008. Waktu itu, Moyes memberi kepercayaan pada pemain yang identik dengan rambut kribo tersebut. Peluang itu dijawab dengan penampilan terbaiknya. Fellaini akhirnya menjadi sosok andalan Moyes di lini tengah The Toffees.

Pada musim panas 2013, Moyes ditunjuk sebagai manajer MU, kepindahan itu juga diikuti Fellaini hijra ke Old Trafford pada hari terakhir bursa transfer. Tapi tak sampai semusim, Moyes dipecat dari kursi manajer MU di bulan April usai Wayne Rooney dkk, menelan kekalahan dari Everton.

Fellaini mengaku sedih saat mengetahui Moyes diberhentikan sebagai manajer MU. “Ada air mata. Itu normal. Saya adalah manusia. Saya bekerja bersama dia selama enam tahun. Dia bukan ayah kedua, tapi hampir. Dia banyak membantu saya,” katanya.(ts 01)